Pantai Marina Semarang Jawa Tengah

Pantai Marina terletak di kota Semarang, ya dari judulnya aja udah ketauan. Pantai ini dikelola sangat bagus dan rapi. Berbeda dengan pantai lainnya di semarang, pantai marina ini jauh lebih bersih dan rapi.

Tata letak pantai ini berdekatan dengan PRPP, bagi anda yang orang asli Semarag pasti akan tau. Karena ini adalah satu-satunya tujuan wisata pantai yang paling layak di kota Semarang. Oleh sebab itu banyak sekali pengunjung di datang kesana baik anak muda maupun keluarga.

pantai marina di semarang


Pantai ini berada di jalan Yos Sudarso bersebealahan dengan puri maerokoco, dekat juga dengan tugu muda hanya sekitar 4-5 kM saja. Pantai marina memiliki pemandangan dan tempat duduk yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Dengan adanya tatanan dari pemerintah maka pantai Kartini sangat nyaman untuk dikunjungi.

Banyak pedagang-pedagang makanan khas Semarang disana. anda tinggal pilih menu duduk manis dan menikmati suasana pantai yang menajupkan. Tempat wisata ini dibuka terus 24 jam, banyak pemancing mania yang menginap di pantai marina untuk sekedar menyalurkan hobi.

Penataan pohon yang besar juga pas, sehingga ketika masuk ke area tempat wisata marina anda tidak akan merasakan kepanasan seperti di Semarang pada umumnya. Meskipun namanya pantai namun disana tidak ada pasirnya, hanya saja tumpukan bebatuan yang telah didesain khusus untuk tempat wisata dan penghalang gelombang.

Beberapa Fasilitas di Pantai Marina:

- Prahu keliling
- Motor Balap kecil
- Warung makan
- Gasebo / tempat istirahat
- lapangan parkir luas

Jadi bagi anda yang berada di Semarang baik itu hanya numpang lewat saja, sempatkan mampir di pantai Marina, ambil beberapa moment disana dengan kamera anda. Jangan lupa untuk mambeli oleh-oleh khas Semarang di daerah Pandanaran jika ingin meninggalkan kota Semarang.
Baca Juga: Pantai Di Pangandaran